Sering Terjadi Bencana, Ansor Bangkalan Gelar Do.a Bersama

796 views

 Do’a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa   | oleh : A.Shohib

Anngota dan pengurus Ansor menjelang keberangkatan dikomplek makbaroh Syaikhona Moh Cholil bangkalan-foto :ist/MC.com

Anngota dan pengurus Ansor menjelang keberangkatan dikomplek makbaroh Syaikhona Moh Cholil bangkalan-foto :ist/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- Rentetan bencana yang melanda bangsa Indonesia belakangan ini menjadi perhatian pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (G/P)Ansor kabupaten Bangkalan, apalagi bencana itu terjadi pada saat bangsa Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi berupa pemilihan umum. “Doa bersama ini kita gelar untuk keselamatan bangsa terutama  nanti pada  pelaksanaan pemilu  agar bisa berlangasung man dan damai,” kata Ketua PC GP Ansor Bangkalan H Hasani Zubair usai memimpin do,a di Pesarean Syaikhona Cholil Bangkalan, Senin (17/2)
Dijelaskan dia, do,a  keselamatan dan kedamaian menjelang pelaksanaan pemilu yang digelar  PC Ansor  Bangkalan ini  diikuti 240 peserta dari 20 Pengurus Anak Cabang (PAC) Ansor yang ada di kabupaten Bangkalan.”Doa bersama ini kami  awali dari makbaroh Syaikhona Moch Cholil Bangkalan dan nanti akan berakhir dimakbaroh Maulana Malik Ibrahim Gersik,” jelas  Ra Hasani panggilan akrab Ketua PC Ansor Bangkalan ini.

Lebih lanjut Ra Hasani menjelaskan, walau disiapkan dalam rentang waktu satu minggu, namun acara do’a bersama yang dikemas dengan  ziarah wali lima ini berlangsung  sukses. “Semuanya swadaya, tapi  alhamdulillah sahabat sahabat PAC memberi respon yang luar biasa, sehingga mereka kompak dalam acara doa bersama ini,” pungkas  Ra Hasani. (shb).

Email Autoresponder indonesia