Setahun Jualan Narkoba, Ibu Rumah Tangga Ini Akhirnya Dibekuk Polisi

image

Ibu Rumah Tangga Yang Dibekuk Satreskoba Polres Sampang

Sampang, maduracorner.com – Usai sudah petualangan Sutiah  (30) sebagai penjual Narkoba. Warga Dusun Lenteng Desa Muktesareh, Kecamatan Kedungdung, Sampang ini ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sampang karena menjual barang haram tersebut.

“Awal mulanya kami mendapat informasi dari masyarakat. Bahwa salah satu rumah di Kedungdung sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba. Setelah anggota melakukan penyelidikan ternyata benar. Tersangka kita bekuk tanpa perlawanan,”jelas Kasat Reskoba Polres Sampang AKP Arief Kurniadi kepada maduracorner.com, senin (01/06/20150) siang.

Dihadapan petugas yang mengintrogasinya, Sutiah mengaku terpaksa menjalani bisnis sebagai pengedar sabu-sabu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. “Saya jualan (sabu-sabu) sudah satu tahun pak. Mau gimana lagi. Ini untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,”katanya.

Sutiyah juga mengaku, dirinya membuka usaha warung di rumahnya sambil menjual narkoba jenis sabu-sabu seberat 0.15 gram. Aksi ini dilakukannya bersama sang suami. Namun Sutiyah juga mengaku, ia tidak mengetahui siapa pemasok narkoba tersebut. “Kita cuma menerima sudah dalam kondisi terbungkus pak. Saya jual lagi 180 ribu per poket”imbuhnya.

Saat ini polisi masih memburu suami Sutiah yang melarikan diri saat polisi melakukan penggerebekan. Pelaku akan dijerat dengan pasal114 ayat satu sub pasal 112 ayat 1 junto 132 UU RI Nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun maksimal  20 tahun. (son/mad)

Penulis: S Umar Al Farouq
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia