Setahun Lebih Kosong, Kursi FPKNU Akhirnya Terisi

719 views
Ketua DPRD Ali Wahdin sematkan lencana anggota DPRD kepada Mahipal. foto:aryan/mc.com

Ketua DPRD Ali Wahdin sematkan lencana anggota DPRD kepada Mahipal. foto:aryan/mc.com

Mahipal Gantikan Almarhum H. Nurhasan | Oleh:Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Setelah lebih dari setahun, kekosongan 1 kursi fraksi PKNU menyusul wafatnya H. Nurhasan, akhirnya terisi. Jatah kursi FPKNU dari dapil Modung Blega Konang itu secara resmi diisi oleh Mahipal Gandhi dalam rapat paripurna istimewa dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Anggota Pergantian Antar Waktu (PAW), Selasa (11/2) siang tadi di gedung DPRD setempat.

Sekretaris DPRD, Affandi menegaskan, Mahipal dilantik berdasarkan SK.Gubernur Jatim No.171.433/44/ 011 /2014 tentang pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Bangkalan 2009-2014, tertanggal 24 Januari 2014. Selanjutnya, Ketua DPRD menuntun pembacaan sumpah / janji yang disusul penyematan pin lencana anggota DPRD Bangkalan.

“Saya harap saudara Mahipal Gandhi yang telah diberi kepercayaan sebagai anggota PAW bisa melaksanakan amanahnya dengan baik, terutama menyangkut aspirasi rakyat,” ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wabup Bangkalan, Wakil Muspida Bangkalan, Sekda Bangkalan, Kepala Dinas, Kepala Kantor dan Camat se- Kabupaten Bangkalan.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia