Setelah Sempat Surut Sehari, Kota Sampang Kembali Banjir

632 views
Banjir kembali melanda Sampang-Foto: Arie/MC.com

Banjir kembali melanda Sampang-Foto: Arie/MC.com

Pembagian raport siswa diberikan lebih awal. I oleh : Arie

Maduracorner.com, Sampang– setelah sempat surut satu hari, kota Sampang kembali dilanda bencana banjir. Bahkan datangnya banjir susulan ini datangnya bersama dengan pembagian raport siswa. kuatir para siswa terjebak banjir, sejumlah sekolah membagikan raport lebih awal, dan pembagiannya  tidak di dalam kelas, akan tetapi  dibagikan di halaman sekolah. Bahkan beberapa sekolah di kota Sampang yang sudah tergenang air  terpaksa diliburkan.

Sekolah yang memberikan rapot kepada siswa lebih awal itu adalah: SDN Dalpenang 3 dan SDN Dalpenang 5 kota Sampang.

Hamidah siswi SD Dalpenang 3, mengatakan, Ia  terpaksa masuk sekolah,  karena ada  pembagian raport. “karena pembagian rapot terpaksa saya masuk ke sekolah om,” kata  Hamidah

Kasek SDN Dalpenang 5, M. Anwari, menjelaskan, akibat banjir itu sejumlah  guru  SDN Dalpenang 5 juga terjebak banjir di rumahnya, jadi terpaksa raport dibagikan lebih awal dari waktu yang seharusnya.

“Guru juga terjebak banjir pak di rumahnya, jadi rapot kami bagikan lebih cepat takut banjir lebih besar dan siswa tidak bisa pulang,” kata  M. Anwari

Bahkan  SDN Gunung Maddah 3 tergenang banjir lebih cepat karena SD tersebut  berada di kawasan paling rendah, dan sekolah kembali diliburkan, sementara  rapot siswa akan dibagikan ke rumah masing-masing dari perwakilan guru kelas masing-masing. (rie/shb)

Email Autoresponder indonesia