Setubuhi Anak Di bawah Umur, Bapak 2 Anak Diringkus Polisi

646 views
Pelaku tengah diintograsi oleh Kasat Reskrim Polres sampang

Pelaku tengah diintograsi oleh Kasat Reskrim Polres sampang

Sampang,Maduracorner.com – MF (26) warga Desa Pamolaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang harus berurusan dengan hukum. MF menyetubuhi anak di bawah umur MF (14).Dengan dalih akan mengawini korban yang berinisial MN (14) warga Desa Madulang Kecamatang Omben Kabupaten Sampang, pelaku memperdayai korban dengan bujuk rayu.Menurut Korban, awal mula dirinya kenal dengan pelaku lewat handpone, dan baru satu kali bertemu dengan pelaku. Korban termakan bujuk rayu karena pelaku berjanji akan menikahinya, padahal ternyata pelaku sudah punya istri dan dua anak.”Saya tidak sadar dibawa ke hotel di surabaya, terus saya dipaksa” kata MN.

Hingga malam ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Sampang. Dihadapan penyidik, pelaku mengakui perbuatannya memperdayai korban. “Semalam itu tiga kali pak tapi yang satu kali gak masuk”. kata pelaku dihadapan penyidik.rabu (07/01/2015)

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hari Ragasa menerangkan, malam ini korban langsung diperiksa ke RSUD Sampang guna divisum. “Korban anak yatim tinggal bersama ibunya dan baru kenal dengan pelaku empat hari lalu, setelah dibujuk rayu lalu memaksa bertemu di surabaya. Hasil visum memang ada luka robek, pelaku dijerat dengan pasal 81 sub 82 undang-undang RI nomer 23 tahun 2012 tentang perlindungan anak ancaman hukuman 15 tahun”.pungkasnya.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia