Setuju Pelantikan Outdoor, Anggota DPRD Pamekasan Ini Dapat Usul Di Kuburan

MADURACORNER.OM, PAMEKASAN – Pernyataan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada Kamis (15/08) terkait usulan supaya pelantikan DPRD Pamekasan ditempatkan di luar ruang (outdoor) banyak menunai komentar.

Salah satunya dari anggota DPRD Pamekasan Muhsin Salim. Sekretaris DPC PPP Pamekasan itu menyetujui usul tersebut. Ini seperti yang ditulisnya di akun media sosialnya.

Dia menyatakan setuju pelantikan DPRD diletakan outdoor sebagaimana biasanya pelantikan Dinas.

“Saya setuju dengan usulan Bupati melaksanakan pelantikan DPRD secara outdoor, di luar ruangan. Mirip pelantikan dinas2 tempo hari.” tulisnya.

Lebih lanjut pria yang kembali terpilih menjadi anggota legislatif itu mengusulkan agar pelantikan ditempatkan di daerah Kecamatan Pakong.

“Tapi kalau boleh usul, penempatannnya di tengah2. Misal, lapangan Pakong. Pengiritan ka bagian dejeh.” tulisnya sambil mengakhiri status yang ditulisnya sekitar jam 2 siang pada Kamis (15/08) itu.

Beragam komentar membanjiri status tersebut. Termasuk dari politikus rekan Muhsin yang mengusulkan agar pelantikan diletakkan di kuburan.

“Kalau sy punya pendapat bgmn kalau di Lantik di areal kuburan biar ingat dgn kematian atas jabatannya,” komentar Heru Budi Prayitno yang merupakan salah satu politikus PAN.

Ada juga komentar yang mengusulkan agar ditempatkan di sawah agar pelantikan itu disaksikan para petani.

“Cocok….. Di taruk di sawah. Biar petani yg menanam tembakau
menyaksikan prosesi pelantikan wakil rakyatnya.” tulis akun bernama Rozi Baswedan.

Ada juga yang mengusulkan diletakan di Pelabuhan Pasean agar tempat tersebut diketahui jelas fungsinya.

(dism)