SGB Gelar 2 Laga PMU Jumat Ini

783 views
Pemain PMU Berduel Sengit Lawan PSM Makassar (foto PT Liga Indonesia)

Pemain PMU Berduel Sengit Lawan PSM Makassar (foto PT Liga Indonesia)

Sore Tim U-21 dan Malam Lanjutan ISL | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Kerinduan publik Madura terhadap pertandingan sepakbola di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) akan segera terobati jumat ini (18/4). Stadion kebanggaan masyarakat pulau garam tersebut akan langsung menggelar 2 pertandingan sekaligus. Yakni laga perdana bagi tim Persepam Madura United (PMU) junior di kompetisi ISL U-21 serta laga PMU senior dalam lanjutan kompetisi ISL 2014.

Skuad Laskar Sapeh Kerap Ngodeh (julukan PMU U-21) akan tampil terlebih dahulu pada sore harinya. Mereka bakal meladeni Persela Lamongan U-21. Pertandingan ini direncanakan kick off tepat jam 15.30 WIB.

Sementara pada jumat malam, barulah tim senior PMU yang akan tampil. Zaenal Arif dkk menantang Persiram Raja Ampat. Tim tamu sendiri baru saja ditekuk Persela Lamongan dengan skor 2-1 pada pertandingan selasa lalu (15/4).
“Akan digelar dua laga sekaligus. Tim U-21 pada sore hari dan PMU senior malam harinya. Untuk tiket kemungkinan besar pakai sistem tiket terusan. Jadi bisa nonton mulai sore atau hanya menonton malam harinya saja”,terang Ziaul Haq, salah seorang official tim PMU kepada maduracorner.com.

Dua laga ini tentu saja sangat ditunggu publik sepakbola Madura. Maklum saja, pagelaran terakhir yang bisa mereka saksikan langsung di SGB sudah sebulan lebih. Yakni kala PMU tumbang dari tim tamu Persebaya Surabaya dengan skor 1-4 (14/3). Hal ini dikarenakan batalnya laga PMU vs Persiba Bantul yang sedianya dimainkan rabu kemarin (14/4) karena persoalan ijin keamanan terkait pemilu 2014. (mad)

Email Autoresponder indonesia