SGB Jadi Tuan Rumah, PMU Pastikan Ikut Piala Gubernur 2013

584 views
Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Ujicoba Dengan Klub Malaysia Tetap Digelar | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Setelah Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dipastikan jadi tuan rumah Piala Gubernur 2013, Persepam Madura United (PMU) pun akhirnya ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Kepastian ini ditegaskan oleh Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) kepada maduracorner.com, selasa malam (10/12).

“Insyaallah saya pastikan PMU ikut dan tergabung di Grup B bersama tim lainnya”,ujar AQ. Laki-laki asli Lenteng Sumenep Madura ini juga mengatakan, keikutsertaan PMU tidak hanya sekedar meramaikan saja. Namun ia berjanji, Laskar Sapeh Kerap akan memberikan kejutan. “PMU akan menunjukkan eksistensinya sebagai tuan rumah serta membuat bangga oreng Madhure”,harap AQ.

Kan sebelumnya tidak jadi ikut karena berbenturan dengan agenda ujicoba? “Pertimbangannya hanya 1 terkait itu. Tidak mungkin mereka main di halaman rumah sementara kita hanya jadi penonton”,jawab AQ sambil tersenyum. “Untuk laga ujicoba tetap berjalan. Hanya waktunya kita atur ulang”,tambahnya.

Anggota DPR RI ini juga mengatakan, turnamen tersebut bisa dijadikan sebagai momen untuk mencoba para punggawa baru PMU. Sehingga bisa secepatnya diketahui kekurangan maupun kelemahan tim sebelum kompetisi ISL dimulai tahun depan. “Even ini memang kita pakai untuk melihat sejauh mana kapabilitas para pemain baru kita. Baik itu pemain lokal maupun pemain asing”,pungkas AQ. (mad)

Email Autoresponder indonesia