SGB Kembali Jadi Tuan Rumah, Perseba Harus Juara Grup Lagi!

751 views

Laga Lanjutan Divisi III Zona Jawa | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Stadion Gelora Bangkalan (SGB) dipastikan kembali menjadi venue lanjutan Divisi III Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI). Ini secara otomatis menunjuk Perseba Bangkalan sebagai tuan rumah. Dari surat yang diterima managemen Perseba, pertandingan akan digelar mulai tanggal 10 desember 2013 mendatang.

“Kita sudah menerima surat penetapan dan penunjukan sebagai tuan rumah dari BLAI. Tentunya ini menjadi keuntungan tersendiri bisa berlaga di depan supporter kami”,terang Manager Perseba Imron Amin kepada maduracorner.com, sabtu pagi (07/12).

Dalam surat yang ditanda tangani Ketua BLAI Syauqi Suratno tersebut, Perseba Bangkalan tergabung dalam Grup T bersama empat klub lainnya. Yakni Perseba Bangkalan, Assyabab Bangil, Trieple S Kediri, Arek Suroboyo, Persema 1953. “Semua pertandingan akan digelar di SGB”,tambah Imron Amin.

Pria yang akrab disapa Ra Ibong tersebut mengatakan, ia berharap skuad Laskar Ke’ Lesap mampu meraih juara grup. ”Itu keinginan kita. Apalagi Perseba tuan rumah. Dengan dukungan penuh publik Bangkalan utama K-Conk Mania, insyaallah baka tercapai”,harapnya.

Sementara untuk jadwal, masih menunggu hasil
technical meeting perwakilan 5 tim tersebut pada tanggal 09 desember 2013. “Tunggu hasil
technical meeting dulu ya”,ujar Ra Ibong saat ditanya tentang jadwal pertandingan. (mad)

Email Autoresponder indonesia