SGB Larut Dalam Pesta Ulang Tahun K-Conk

945 views
 Pesta Ultah K-Conk Ke-5 Usai Laga PMU vs Persela.


Pesta Ultah K-Conk Ke-5 Usai Laga PMU vs Persela.

 

Pemain dan Suporter Selebrasi Bersama | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Begitu peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan selesai, tribun timur Stadion Gelora Bangkalan seketika membara. Ribuan supporter yang memadati tribun tersebut secara serempak membakar kembang api, flare dan smokebomb sambil menyanyikan lagu ulang tahun milik Jamrud. Bukan hanya memerah karena percikan bara api, tribun dan lapangan SGB pun menjadi tertutup asal aneka warna. Ya, ini adalah puncak selebrasi ulang tahun K-Conk yang kelima.

Seluruh official dan pemain Persepam Madura United (PMU) langsung mendekati pagar tribun timur setelah mereka menyalami wasit dan pemain lawan. Mereka larut dalam pesta. Para pemain malah terlihat foto-foto berlatar belakang tribun yang sedang merah membara tersebut. Manajer tim PMU Achsanul Qasasi (AQ) juga nampak sumringah melihat hal ini. Bahkan Zaenal Arif, kapten tim PMU yang masih dibalut cidera juga terlihat disamping sang manajer.

Dan di hadapan para supporter yang tetap bernyanyi dan membakar flare tersebut, AQ serta Zaenal Arif memegang sebuah kue tart. Mereka pun bersama-sama meniup lilin ber-angka 5 yang terletak diatas kue tersebut.

“Luar Biasa. Selamat ulang tahun yang ke-5 untuk K-Conk”,ujar AQ kepada maduracorner.com sambil tak henti-hentinya tersenyum melihat aksi supporter di atas tribun. “Malam ini sempurna. Persepam Madura United menang 3-1 atas Persela Lamongan. Perayaan ultah K-Conk pun meriah”,ucap AQ.

Kemeriahan tidak berhenti disitu saja. Begitu keluar stadion sambil menunggu para pemain keluar, para supporter kembali larut dalam kegembiraan di pelataran stadion. Selain bernyanyi dan membakar fireworks, mereka juga syukuran dengan makan tumpeng bersama-sama. Happy Anniversary 5th K-Conk! (mad)

Email Autoresponder indonesia