Siang Ini Mabes K-Conk Tour Away ke Sidoarjo

659 views

Tour Away ke Sidoarjo Oleh Mamad
maduracorner.com, Bangkalan – Laga tandang Perseba Super Bangkalan ke Sidoarjo dipastikan bakal dapat dukungan langsung K-Conk Mania di dalam stadion. Suporter yang khas dengan warna loreng merah putih ini akan berangkat senin siang dengan berbagai alat transportasi. Mereka bakal hadir demi perjuangan Perseba Super yang akan menjalani pertandingan lanjutan Divisi Utama Grup III melawan tuan rumah Deltras Sidoarjo, senin sore (25/02). 

“Kami akan berangkat siang sekitar jam

12.00 WIB dari Mabes K-Conk Kota Bangkalan. Yang kami berangkatkan adalah supporter resmi dibawah koordinasi Mabes. Ntah kalau kawan-kawan K-Conk liar”,terang Dirigen K-Conk Mimit Jenggot, senin pagi (25/02).

Sementara itu, menurut keterangan salah seorang Pengurus Mabes K-Conk Mania yang lain, mereka akan memberangkatkan anggotanya dengan alat transportasi massal, yakni truk. “Kami dapat pinjaman dari Satpol PP Kabupaten Bangkalan. Jika masih kurang, kami akan menambah memakai mobil lainnya”,kata Rohim, Pengurus Mabes K-Conk yang biasa mengurusi laga tour ke luar kota.

Rohim berharap, K-Conk yang berangkat sendiri-sendiri memakai transportasi pribadi bisa berlaku tertib di jalan. “Baik yang memakai mobil maupun sepeda motor pribadi, kami harap kawan-kawan bisa tertib di jalan dan selamat sampai tujuan”,tutur Rohim kepada maduracorner.com (mad)

Email Autoresponder indonesia