Siapa Mau Beli Perseba Bangkalan?

776 views
Siapa Mau Beli Perseba Bangkalan?

Siapa Mau Beli Perseba Bangkalan?

Ownership Perseba Mau Dijual 3,5 M? | Oleh Mamad el Shaarawi

Maduracorner.com, Bangkalan – Menjelang berakhirnya kompetisi divisi utama 2013, muncul isu yang mengagetkan. Yakni adanya penawaran status kepemilikan Perseba Bangkalan senilai 3,5 milyar rupiah. Angka ini tentu cukup besar untuk klub level divisi utama.
 
“Saya dengarnya begitu. Perseba siap dilepas Vigit Waluyo selaku pemilik Perseba saat ini senilai 3,5 milyar. Angka yang cukup besar, mas”,ungkap Syafiuddin Asmoro, Wakil Ketua PSSI Bangkalan, saat ditemui di kantor DPRD, rabu siang (21/08).

Menurut Syafi, isu itu memunculkan dua hal. Yang pertama, memang benar-benar ada niat menjual status kepemilikan Perseba kepada orang lain. “Namun ada kemungkinan kedua. Yakni tidak ada niat menjual. Makanya mereka memasang harga yang cukup tinggi”,ucap Syafi lagi kepada maduracorner.com.

“Ibaratnya begini. Jika anda hendak menjual mobil, maka anda harus memasang harga yang wajar atau tidak terlalu tinggi. Tapi jika anda menawarkan mobil dengan harga tinggi, itu berarti anda tidak benar-benar berniat menjualnya kan?”,kata Syafi beranalogi kepada sejumlah wartawan yang menemuinya.
 
Ia lalu mengungkapkan, Vigit membeli status kepemilikan Perseba tidak sampai 2 milyar tahun lalu. “Setahu saya, ownership Perseba dibeli Vigit dengan harga sekitar 1,4 milyar. Saya tidak tahu pasti angkanya, tapi memang sekitar itu mas”,kata orang dekat Fuad Amin, mantan Bupati Bangkalan tersebut. (mad)

Email Autoresponder indonesia