Siapkan Atlit Muda Ikuti Seleksi PON Remaja 2014

375 views

Maduracorner.com, Sumenep – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja yang baru pertama akan dilaksanakan Nopember 2014 mendatang, dibutuhkan kesiapan para atlit remaja yang betul-betul dapat diandalkan untuk bersaing sebelumnya di tingkat regional, yang diharapkan bisa menjadi duta dari Propisni Jawa Timur ke PON Remaja.

Wakil Ketua Persatuan Tennis Meja Indonesia (PTMSI) Kabupaten Sumenep,  Sukandar Jumat (18/7) mengungkapkan, pihaknya tetap menyiapkan atlit petenis meja remaja yang memiliki bakat untuk berjuang di tingkat Propinsi Jawa Timur.

“PTMSI Propinsi Jatim memberikan kebijakan pada masing-masing Kabupaten untuk mengirimkan 2 atlit terbaiknya,” katanya.

Sebenarnya terang Sukandar,  PTMSI Jatim melalui pemandu bakat sudah memiliki atlit berprestasi yang memang menjadi binaannya. Namun, seleksi tetap dilakukan dan selanjutnya yang terbaik dari utusan masing-masing Kabupaten/Kota akan dipilih 2 orang untuk bertanding dengan 2 atlit binaan PTMSI Jatim.

“Dari masing-masing bibit atlit ini nantinya tetap dipilih dua atlit terbaik yang akan dikirim ke PON Remaja nantinya,” pusngkasnya. (tgh/lam)