Siapkan Pesta Flare di Laga Pamungkas, K-Conk Juga Gelar Aksi Simpatik Untuk ZA96

image

Bangkalan, maduracorner.com  – Menyambut laga terakhir PMU di kompetisi ISL 2014, Mabes K-Conk menyiapkan beberapa hal untuk aksi mereka diatas tribun SGB, jumat (5/9/2014) sore. Yakni pesta flare dan kembang api serta aksi simpatik bagi kapten PMU Zaenal Arif yang akan menjalani operasi cidera parahnya.

Dirigen K-Conk Mimit Jenggot mengatakan, pihaknya memang sengaja menyiapkan pesta flare ini sebagai penutup musim 2014. “Kami memang menyiapkan pesta flare. Ini laga terakhir, harus meriah. Sangat jarang kami menyalakan flare karena dilarang federasi. Tapi khusus laga terakhir jumat sore, kami pasti pesta flare”,terang Mimit Jenggot pada maduracorner.com, kamis siang.

“Semua sudah kami persiapkan. Sebagian tadi masih ada yang berangkat ke Surabaya untuk membeli sebagian kebutuhan  pesta flare dan kembang api ini”,tambah Mimit. Ia juga menjelaskan, semua kebutuhan dan persiapan merupakan hasil urunan banyak pihak. Utamanya dari para pengurus Mabes K-Conk.

Selain Pesta flare, Mabes K-Conk juga akan menggelar aksi simpatik sebagai bentuk dukungan bagi Zaenal Arif. Sebagaimana diketahui, kapten tim PMU tersebut absen sejak akhir putaran I ISL 2014 lalu setelah menderita cidera parah saat menjamu Mitra Kukar di SGB. “Akan ada penggalangan dana untuk sang kapten. Berapa pun nanti hasilnya, kita serahkan ke Zaenal Arif”,tutur Mimit lagi.

“Jangan lihat berapa besar uang yang terkumpul nanti. Tapi ini adalah bentuk kepedulian kami pada pemain”,tambahnya.

Mimit Jenggot juga menceritakan, dirinya sudah mengontak dan minta ijin langsung terkait aksi solidaritas ini pada yang bersangkutan. “Sebenarnya Zaenal Arif melarang keras. Dia tidak mau membebani supporter. Apalagi sebagian upaya penyembuhan dia sudah ditanggung klub. Tapi saya memang memaksa karena ini adalah bentuk kepedulian supporter pada pemain. Dan sampai terakhir saya telfon, dia tetap melarang keras”,cerita Mimit Jenggot.

“Berapa pun uang yang terkumpul nanti. Yang penting kami sudah menunjukkan kepedulian dan kecintaan kami pada pemain. Jadi nilai solidaritas ini yang hendak terus kami jaga”,pungkasnya.

Penulis: Mamad el Shaarawy