Siapkan Tour ke Gresik, Mabes K-Conk Kedatangan Tamu Ultras Gresik Utd

Mabes K-Conk Siapkan Tour Gresik | Oleh Mamad el Shaarawy

Tribun timur sesak oleh superter K-congmania-Foto : Mamad/MC.com

Tribun timur sesak oleh superter K-Conk mania-Foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) akan menjalani partai away terakhir mereka di kompetisi ISL putaran I ini. Mereka akan bertandang ke Stadion Tri Darma Gresik menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United, rabu (17/04) mendatang. Sebagai persiapan, sejumlah pengurus korwil Ultras melakukan anjangsana atau silaturrahmi ke Mabes K-Conk Mania, minggu pagi tadi (14/04).

“Sebatas silaturrahmi saja guna mempererat hubungan persaudaraan antar supporter. Dalam hal ini antara Ultras dengan K-Conk”,terang Presiden K-Conk Jimhur Saros kepada maduracorner.com.

Selain silaturrahmi, rombongan supporter yang akrab dengan warna kebesaran kuning tersebut juga siap menyambut kedatangan K-Conk Mania. Mereka tidak mempermasalahkan kehadiran supporter Madura ke Gresik yang hendak mendampingi PMU. “Mereka memastikan akan menyambut dan menjemput K-Conk di perbatasan Surabaya – Gresik”,timpal Rohim, salah seorang pengurus Mabes K-Conk.

Rencananya, Mabes K-Conk memang akan memberangkatkan rombongan ke Gresik. Mereka pun mematok kontribusi 25 ribu rupiah untuk transportasi PP bagi anggota K-Conk yang hendak ikut. “Itu khusus kontribusi saja. Sementara tiket nanti kita koordinir lagi. Kata teman-teman Ultras, harga tiket ekonomi sekitar 25 ribu rupiah. Tapi khusus tiket supporter hanya 20 ribu rupiah saja”,jelas Rohim lagi.

“Bagi teman-teman yang hendak membawa kendaraan sendiri, silahkan tidak apa-apa. Baik roda dua maupun empat. Kita berangkat bareng dari Mabes K-Conk hari rabu pagi”,pungkas Rohim.

Email Autoresponder indonesia