Sikapi Kasus Penembakan Di Bangkalan, Polres Sampang Gelar Razia

image


Aparat memeriksa semua kendaraan yang melintas di Kota Sampang

Sampang,Maduracorner.com –  Menyikapi adanya aksi penembakan yang terjadi di Kabupaten Bangkalan,
Polres Sampang meningkatnya kesiagaan dengan menggelar razia di jalan Jaksa Agung Suprapto, Kamis malam (05/02/2015).

Razia dengan sasaran senjata api dan senjata tajam ini melibatkan seluruh unsur personel di jajaran Mapolres Sampang. Namun hingga razia berakhir petugas tidak mendapatkan adanya warga yang kedapatan membawa senjata.

Dari pantuan Maduracorner.com, seluruh kendaraan yang melintas dari arah Pamekasan maupun dari arah Bangkalan dihentikan oleh petugas. Selain memeriksa surat kendaraan petugas juga menggeledah barang bawaan warga

“Apalagi saat-saat ini banyaknya beberapa kasus penembakan jadi kita operasi sajam dan operasi senpi,” kata Kabag Ops Polres Sampang Kompol Sarwo Waskito disela-sela operasi.

Sarwo menjelaskan, operasi akan terus dilakukan di seluruh wilayah Kabupaten Sampang untuk mengantisipasi masuknya senjata api diwilayah hukum Polres Sampang. Meski razia kali ini aparat tidak menemukan warga yang membawa senpi ataupun sajam, namun puluhan kendaraan roda dua berhasil tilang karena melanggar peraturan berlalu lintas, seperti tidak memakai helm maupun tidak melengkapi dengan surat-surat kendaraan resmi.

Penulis.  : S Umar Al Farouq
Editor     : Sohib

Email Autoresponder indonesia