Silaturahim dengan Warga Desa Sumur Rombuh, Farid Alfauzi Bicara 9 Program Unggulan

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi-Sudarmawan menggelar kampanye di Desa Sumur Rombuh, Kecamatan Kwanyar, Kamis (5/4/2018). Safari politik ini, dikemas dalam bentuk silaturahim bersama paslon nomor urut 1 tersebut.

Paslon dengan tagline Bangkalan Berani Bangkit itu, mengurai 9 progam unggulan yang telah dicanangkan untuk membangun Kabupaten Bangkalan. Di antaranya, bidang pelayanan publik, kesehatan dan pertanian.

“Praktik-praktik korupsi di birokrasi menjadi penyebab buruknya kualitas pembangunan dan buruknya pelayanan publik. Hal semacam itu perlu dibersihkan,” tegas Farid, di hadapan ribuan warga yang memadati lokasi digelarnya kampanye.

Politikus Hanura ini berjanji melakukan revolusi pelayanan kesehatan. Terlebih, di bidang pelayanan medis memang paling banyak dikeluhkan masyarakat. Sehingga, perlu dilakukan perbaikan demi maksimalnya pelayanan yang diberikan.

“Nasib petani juga menjadi perhatian kami. Jika terpilih nanti, perbaikan sarana dan prasarana akan kami lakukan demi menunjang hasil produksi bidang pertanian,” ucap Farid.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan KH Hasani Zubair menyampaikan kepada warga agar mengenali terlebih dahulu sosok calon pemimpin yang akan dipilih pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Terutama, tentang latar belakang dan pengalaman calon tersebut.

“Kami datang bersilaturahim ini dalam rangka memperkenalkan calon pemimpin terbaik untuk Bangkalan ke depan,” papar Ketua GP Ansor itu. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia