Sisakan Debu, Proyek Perbaikan Jalan Dikeluhkan Pengendara

863 views
image

Sisakan Debu, Proyek Perbaikan Jalan Dikeluhkan Pengendara

Pamekasan, Maduracorner.com – Proyek perbaikan jalan di sepanjang Jalan Raya Larangan Badung menuju Jalan Pintu Gerbang Pamekasan dikeluhkan pengendara.

Pasalnya proyek tersebut menyisakan debu yang beterbangan sehingga sangat mengganggu penglihatan maupun pernafasan pengendara yang melintas di jalan itu.

“Kami sangat terganggu dengan debu di sepanjang jalan ini. Karena setiap melintas harus menutup hidung,” keluh Haris (25), pengendara asal Pegantenan.

Dikatakan Haris, kondisi itu sangat membahayakan pengendara karena saat mengendarai sepeda motor menjadi tidak konsentrasi. Sehingga dia berharap ada solusi dari pihak terkait.

“Mungkin dicarikan solusi agar pengendara tidak terganggu. Atau kalau mau diaspal kembali, segera diaspal,” imbuh Haris.

Hal senada juga diungkapkan Gunawan (24), menurutnya keberadaan debu di jalanan harus segera ditangani. Sebab jika dibiarkan bisa fatal, bahkan bisa menyebabkan gangguan pernafasan.

“Kalau ada debu seperti ini jelas berbahaya. Kalau tiap hari melintas mungkin bisa gangguan saluran pernafasan,” imbuh Gunawan.

Sementara berdasarkan pantauan di lokasi, jalan yang baru diperbaiki tersebut jaraknya cukup jauh yakni sekitar 1,5 kilometer dari SPBU Larangan Badung hingga SMKN 1 Pamekasan.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia