Siswa SMP Tewas Tenggelam di Embung

935 views
image

Siswa SMP Tewas Tenggelam di Embung

Pamekasan, Maduracorner.com – Moh. Taufiqurrahman (14) warga Dusun Beji’ Desa Tentenan Barat Kecamatan Larangan Pamekasan, Jawa Timur tewas tenggelam di embung, Jumat (5/2/2016).

Lokasi tenggelamnya korban yakni di Dusun Tentenan Desa Tentenan Barat Kecamatan Larangan Pamekasan, embung tersebut baru dibangun pada tahun 2015 untuk menampung air hujan.

Menurut saksi mata, Moh. Juri, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi saat pukul 14.00 WIB, saat itu dirinya mendengar teriakan orang minta tolong sehingga langsung mendatangi lokasi.

“Saya langsung lompat, ternyata di dalam korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Moh. Juri yang ditemui di lokasi kejadian.

Ditambahkan Juri, saat diangkat korban dalam kondisi terlentang dengan masih menggunakan kaos. Setelah itu korban langsung dibawa pulang ke rumahnya di Dusun Beji’ Desa Tentenan Barat Kecamatan Larangan.

Kapolsek Larangan, AKP. Bambang Hermanto membenarkan kejadian tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek kondisi korban dan juga membawa korban ke Puskesmas.

“Kita masih mencari rekan korban yang datang ke lokasi untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Sementara Moh. Taufiqurrahman diketahui merupakan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Qurrotul Uyun di Desa Trasak Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan dan masih duduk di kelas VIII.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia