Siswa SMPN-1 Bangkalan Masuk Final Olimpiade Nasional Bahasa Inggris

Masuk Final Olimpiade Nasional oleh | A.Shohib.

 

SMPN-1 Bangkalan. Foto : A.Shohib/MC.com

SMPN-1 Bangkalan. Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Muhammad Alfiyan siswa kelas IX D SMPN-1 Bangkalan masuk Final dalam lomba Olimpade  Nasional Bahasa Inggris yang digelar di universitas Muhammadiyah Malang. “Alhamdulillah siswa kami masuk final, mudahan-mudahan Alfiyan nanti jadi juara,” terang guru bahasa Ingris SMPN-1 Bangkalan, Wahyu Muslihati, Kamis (31/01).

Dijelaskan dia, sebelum mengikuti Olimpiade Nasional bahasa Inggris ini, siswa SMPN-1 yang akan diberangkatkan dibekali dengan soal-soal, latihan speking dan mental. “Kurang lebih mereka yang ikut lomba Olimpiade ini digembleng selama satu bulan,” tutur  Wahyu Muslihati.

Sementara itu Kepala SMPN-1 Bangkalan, Anwari Anwar mengatakan, ada sekitar 80 siswa SMPN-1 Bangkalan yang mengikuti lomba Olimpiade Nasional Bahasa Inggris.  “Semua tingkatan lomba olimpade Nasional Bahasa itu kita ikuti, namun yang masuk ke Final hanya satu orang siswa,” kata Anwari Anwar.

Kepala SMPN-1 Bangkalan ini mengharpkan, siswa SMPN-1 Bangkalan yang saat ini masuk final bisa menjadi juara. “Ya saya harap, siswa kami nanti yang keluar sebagai pemenangnya,” pungkas Anwari Anwar. (min).

Email Autoresponder indonesia