Siswi Mts Kecamatan Kwanyar Jadi Korban Kekerasan

701 views

Di buang di tambak Ring Road    | Oleh : A.Shohib.

Kapolres Bangkalan, Endar Priantoro-Foto : dokumen/MC.com

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro-Foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– warga Tambak Ring Road Barat, Kelurahan Mlajah kecamatan kota Bangkalan digegerkan dengan suara tangisan perempuan, Sabtu (04/05) malam. Ternyata tangisan itu  adalah suara seorang perempuan yang diduga korban kekerasan. Tak berselang lama, petugas dari jajaran Reskrim Polres Bangkalan bersama warga mendekati lokasi untuk memastikan suara tangisan itu. suara itu adalah tangisan seorang gadis yang diketahui bernama QA (13), siswi MTs di Kecamatan Kwanyar tergelatak di pinggir tambak. Rahang sebelah kanan AQ  mengeluarkan darah dan membengkak. Namun ia masih bisa merintih sambil meminta pertolongan. “Anak itu berasal dari Kecamatan Kwanyar. Di lokasi kami menemukan tas berisikan parfum, bedak, kalung, gelang, kalung, dan sepasang sepatu karet,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro melalui Kasatreskrim AKP Mukhammad Lutfi.

Ia menjelaskan, QA saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Syamrabu Bangkalan. “Tadi malam belum bisa dimintai keterangan. Kami akan mendalami kasus ini,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Arosbaya itu mengemukakan, dugaan sementara kasus tersebut adalah asmara. “Kemungkinan pelaku kenal denkat dengan korban,” tandasnya.

Sebelumnya QA ditemukan di tambak, salah seorang warga setempat mengetahui korban bersama dua rekannya kurang lebih 50 meter dari pintu masuk Ring Road Barat. “Saya pulang kerja. Di situ ada dua perempuan dan satu laki-laki dengan satu sepeda motor,” ungkap warga itu. (min)

Email Autoresponder indonesia