Skuad Muda Perseba Yakin Beri Gelar Juara

422 views

 

Skuad Inti Perseba Bangkalan 2013. foto:mamad/mc.com

Skuad Inti Perseba Bangkalan 2013. foto:mamad/mc.com

Siap Hadapi Babak 4 Besar Divisi III | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Sikap optimis terlihat di wajah para pemain Perseba Bangkalan dalam mengahadapi babak semifinal Divisi III Nasional di Jakarta, tanggal 23 Januari 2014 mendatang. Mereka menyatakan kesiapannya menghadapi siapapun lawan mereka di partai 4 besar tersebut.

“Ya harus siap tentunya, mas. Ini tanggung jawab kami sebagai pemain. Yakni memberikan yang terbaik bagi tim sekaligus masyarakat Bangkalan”,tegas centreback Perseba Zaenuri kepada maduracorner.com usai menjalani latihan, senin sore (20/1).

Mantan pemain junior Persisos Sorong Selatan ini juga mengatakan, semua pemain Perseba dalam kondisi siap tempur. Mereka menjanjikan penampila terbaik saat di laga semifinal nanti.

“Tujuannya jelas, lolos ke babak final dan juara!”,ucap pemain asli Bojonegoro ini sambil tersenyum.

Hal yang sama dituturkan M Aisyi Pradana. Pemain yang biasanya beroperasi di sisi sayap kiri menyatakan, mereka saat ini siap menghadapi siapapun yang menjadi lawan mereka di babak semifinal. Apalagi, semua pemain tidak ada gangguan seperti halnya cidera.

“Semua siap. Saya pun siap memberikan yang terbaik jika ditampilkan penuh. Cidera saya sudah sembuh”,kata pemain yang dijuluki Serginho tersebut.

Menurut pemain asal Mojokerto ini, kesiapan para pemain tersebut dikarenakan mereka sudah mendapat gemblengan keras selama menjalani latihan jelang babak semifinal.

“Alhamdulillah, pelatih maupun assisten pelatih kami terus memberikan banyak gemblengan guna memantapkan skema permainan tim”,ungkap mantan pemain Persema Malang junior ini.

“Kami hanya mohon do’a dan dukungannya, mas. Semoga bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang gelar juara ke Bangkalan. Amin!”,tambahnya.

Manager Perseba Bangkalan Imron Amin pun menyatakan keyakinan serupa. Pria yang akrab disapa Ra Ibong ini menuturkan, skuad Laskar Ke’ Lesap saat ini dalam kondisi siap secara mental untuk menorehkan prestasi. Ia pun berharap dukungan penuh dari masyarakat Bangkalan.

“Mohon doa dan dukungannya untuk seluruh elemen masyarakat Bangkalan. Utamanya dari kawan-kawan K-Conk Mania. Ini menjadi momentum bagi kita untuk memberikan prestasi bagi Bangkalan”,ujarnya. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia