Skuad Perseba Bangkalan Matangkan Tim Guna Hadapi Timnas U-19

logo perseba

logo perseba

 

Kembali Latihan Usai Libur Kompetisi | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Perseba Bangkalan kembali berkumpul usai menjalani liburan kompetisi. Mereka memang diharuskan datang ke Bangkalan hari minggu pagi (9/2). Sore harinya, Septian Nugroho dkk pun langsung digeber latihan di lapangan alun-alun utara Kota Bangkalan.

Meski sebagian besar pemain sudah bergabung, namun ada sebagian yang belum datang. Bahkan beberapa pemain inti skuad Laskar Ke’ Lesap ini tidak terlihat ikut latihan. Yakni Iman Budi Hernandi, Ridho Nurcahyo dan Muhammad Sidik Saimima. “Mereka sudah ijin telat. Tidak ada masalah”,tutur coach Hanafing kepada maduracorner.com di pinggir lapangan.

Selain skuad lama, terlihat juga muka-muka baru. Diantaranya, Nur Said (kiper Persibo 1953), Sandro (kiper Assyabab Bangil) dan Andika Cakra Yuda (gelandang Jember United). Mereka ini merupakan para pemain Pra PON Jatim yang sebelumnya bergabung dengan klub asal mereka masing-masing. “Dulu sudah kita minta. Tapi tidak diijinkan oleh klub. Nah, hari ini mereka kembali bergabung bersama kami di Perseba Bangkalan”,terang Hanafing lagi.

Selain ketiga pemain ini, masih akan ada 2 pemain lagi yang akan bergabung. Yakni dari Arek Suroboyo FC dan Persema Malang. “Secepatnya mereka akan bergabung. Sebagai upaya pemantapan tim jelang laga ujicoba lawan Timnas Indonesia U-19”,tambah Hanafing.

Eks pelatih PSIM Jogjakarta ini mengatakan, para pemain baru ini akan segera dilatih guna secepatnya beradaptasi dengan permainan tim yang sudah terbangun di Perseba Bangkalan. Apalagi lawan yang akan dihadapi bukan tim sembarangan, yakni Evan Dimas dkk.

“Skuad lama Perseba Bangkalan sudah cukup bagus. Kerjasama tim juga bagus. Makanya saya minta para pemain yang baru bergabung ini agar beradaptasi dengan gaya permainan pakem tim kita”,katanya. (mad)

Email Autoresponder indonesia