Skuad PMU Fokus Laga Lawan Persiba Balikpapan

684 views
Alvonsius Kelvan, Siap Menjadi Kiper Utama PMU Lawan Persiba Balikpapan Sabtu Lusa

Alvonsius Kelvan, Siap Menjadi Kiper Utama PMU Lawan Persiba Balikpapan Sabtu Lusa

Fokus Lawan Persiba | Oleh: Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Persepam Madura United (PMU) tampaknya makin penasaran. Penyebabnya, mereka selalu gagal membawa pulang poin setiap laga away ke kandang lawan. Bahkan pertandingan terakhir saat melawat ke Barito Putra selasa kemarin, mereka kalah dengan skor 2-1 meski bermain impresif.

Walau masih kecewa dengan kekalahan terakhir ini, mereka sudah melupakan hasil menyakitkan di Stadion Demang Lehman, Martapura tersebut. Kegagalan demi kegagalan ini malah melecut semangat tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap untuk bisa meraih hasil positif. Laga berikutnya akan dihelat di kandang Persiba Balikpapan, sabtu lusa (23/02).

“Fokus dan konsentrasi lawan Persiba. Kami ingin membawa pulang poin ke Madura”,tutur Kiper Alvonsius Kelvan yang menjadi kiper utama saat lawan Barito Putra kemarin. Alvons yang biasanya menjadi kiper kedua ini, bahkan menyatakan kesiapannya mengawal gawang PMU jika kembali ditunjuk sebagai kiper utama oleh tim pelatih. “Saya selalu siap jika memang dibutuhkan tim”,tegasnya.

Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) pun menyatakan hal yang sama. Timnya sudah siap tempur menghadapi tim Beruang Madu, julukan Persiba. “Semua pemain dalam kondisi fit. Siap tempur. Doakan saja”,ujar AQ saat dihubungi maduracorner.com, kamis sore (21/02).

“Yang terpenting anak-anak bermain benar dan bagus saja disertai semangat juang tinggi untuk tim. Satu lagi, (mencetak gol) jangan salah gawang lagi”,kata AQ menyindir gol bunuh diri bek PMU Firly Afriansyah di menit 92 saat lawan Barito Putra. (mad)

Email Autoresponder indonesia