Slamet Akhiri Hidupnya Dengan Parang

733 views
Tkp Slamet Akhiri Hidupnya Dengan Parang-foto: Aryan/MC.com

Tkp Slamet Akhiri Hidupnya Dengan Parang-foto: Aryan/MC.com

Aksi bunuh diri gegerkan warga | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Slamet (45) warga kampung Gedungan, Kelurahan Pajagan, kecamatan Kota Bangkalan mengakhiri hidupnya dengan sebilah parang. Peristiwa bunuh diri itu membuat warga Kampung Gedungan geger,”Slamet baru sekitar satu bulan menetap disini, sebelumnya dia tinggal dirumah istrinya di Kampung Sattoan Kelurahan Pejagan Kecamatan Kota Bangkalan,” ujar Ketua RT Kampung Gedungan, Ahmad Munir Sabtu (29/06).

Jasad Slamet ditemukan warga bersimbah darah dibawah meja makannya yang terbuat dari bambu. Di atas itu ditemukan secarik kertas wasiat bertuliskan “Takdir Terakhir”, dan sebilah parang yang masih berlumuran darah. “Polisi sudah mengamankan kertas dan parang sebagai Barang Bukti,” kata petugas polres Bangkalan.

Sedangkan jasad Slamet, meski diawal sempat ada penolakan dari pihak keluarga, namun akhirnya aparat keamanan tetap membawa jenazah Slamet ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk keperluan otopsi. Di duga aksi bunuh diri Slamet yang sehari-harinya berprofesi sebagai kuli bangunan itu akibat dari mengalami dipresi berat.

Hingga berita ini diturunkan, polisi belum bisa dikonfirmasi atas tewasnya Slamet tersebut. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia