Slamet Nur Cahyo Bakal Teken Kontrak

967 views

slamet slamet

 

Dijadwalkan Bersama Saddam Husain | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Dua dari tiga pemain eks-Persiba Bantul yang memperkuat Persepam Madura United (P-MU) di Indonesian International Tournament (IIT) Menpora Cup lalu akan merapat ke Madura. Setelah Nopendi, Slamet Nur Cahyo juga dikabarkan akan segera melakukan teken kontrak bersama manajemen Sapeh Kerap (julukan P-MU).

Hal itu disampaikan langsung manajer P-MU, Achsanul Qosasi. Pria kelahiran sumenep itu mengaku sudah mengagendakan rencana penandatangan kontrak tersebut.

“Slamet siap bertemu untuk tanda tangan kontrak. Kamis lusa (28/11) kami akan bertemu di Surabaya.” Ungkap AQ –sapaan akrab Achsanul.

Kabar  ini sekaligus menganulir klaim dari beberapa klub yang mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan pemain kelahiran Jember Jawa Timur tersebut.

Dengan demikian, dari 3 pemain eks-Persiba Bantul, hanya Ezequiel Gonzalez yang lepas dari incaran P-MU. Tak hanya tanda tangan kontrak, Pemain 33 tahun asal Argentina itu bahkan sudah ikut dalam latihan perdana bersama klub barunya, Semen Padang.

Merapatnya Slamet Nur Cahyo ke Pulau Garam, diharapkan mampu mengisi lini tengah P-MU yang ditinggalkan Ali Khadafi. Besar kemungkinan, SNC –sapaan akrab Slamet, akan berkolaborasi dengan Khoirul Maskhuda di lapangan tengah P-MU. Gaya permainan Slamet yang enerjik, diprediksi akan memberikan warna baru mengingat selama ini lini tengah P-MU hanya diisi pemain-pemain bergaya stylish.

Sementara itu, Di hari yang sama, satu calon pemain lain juga dijadwalkan akan menyatakan kepastiannya berjersey P-MU musim depan. Dia adalah mantan pemain PS Sumbawa Barat, Saddam Husain.(bai/krs)Top of Form

Bottom of Form

 

Email Autoresponder indonesia