Slamet Nurcahyo, Ezequeil Gonzalez dan Nopendi Gabung PMU

795 views
Skuad PMU di putaran II. foto: mamad/mc.com

Skuad PMU di putaran II. foto: mamad/mc.com

AQ Tak Membantah, Tak Mengiyakan | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Nama Slamet Nur Cahyo dan Ezequeil Gonzalez sudah lama dihubungkan dengan tim Persepam Madura United (PMU). Tepatnya sekitar sebulan yang lalu saat keduanya dipinjam PMU yang hendak mengikuti Menpora Cup. Bukan hanya Slamet dan Ezequeil, satu pemain lagi yang satu tim dengan mereka, yakni Nopendi juga dikaitkan dengan PMU.
Ketiga pemain asal Persiba Bantul ini dianggap pantas masuk skuad PMU berkat penampilan gemilang mereka di Menpora 2013. Langkah managemen PMU yang menginginkan ketiganya pun didukung penuh oleh supporter.

Setelah sebulan tak terdengar kabar kepastian, isu perpindahan mereka kembali mengemuka. Pasalnya, Slamet Nur Cahyo dan Ezequeil Gonzalez disebut sebagai pemain PMU. Hal ini terlihat pada susunan pemain Indonesia XI yang meladeni League Stars dalam laga bertajuk Battle of Jebret, minggu malam (20/10). Nama Slamet masuk dalam skuad Indonesia XI, sementara Ezequeil bersama tim League Stars yang terdiri atas para pemain asing liga Indonesia lainnya.

Bahkan dengan jelas, sejumlah media online yang memberitakan laga tersebut menulis bahwa keduanya merupakan pemain Persepam Madura United.
Terkait kepastiannya perpindahan status kedua pemain ini, Manager Tim PMU Achsanul Qasasi tidak membantahnya. “Tahu dari mana kok rekan-rekan wartawan sudah tahu? Kalian ini bisa saja mencari informasi”,ujar pria yang akrab disapa AQ tersebut sambil tersenyum saat dikonfirmasi maduracorner.com, minggu malam (20/10).

Berbeda dengan jawaban AQ, salah seorang official PMU malah langsung memastikan masuknya Slamet Nur Cahyo dan Ezequeil Gonzalez ke skuad PMU musim depan. “Insyaallah memang seperti itu. Bahkan bukan hanya Slamet dan Ezequeil, Nopendi juga sudah sepakat bergabung”,ungkap pria asal Pamekasan yang menolak namanya disebutkan tersebut saat dikonfirmasi melalui telphon selulernya.

Dia juga menyatakan, seorang striker lokal berlabel bintang juga bakal merapat ke skuad Laskar Sapeh Kerap musim depan. Siapa? “Ada pokoknya. Dia insyaallah sudah sepakat juga dengan managemen. Pemain depan yang juga beberapa kali masuk Timnas Indonesia senior. Tunggu saja waktunya. Nanti bapak manager langsung yang akan memberitahukan pada kalian”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia