SMA 1 Bangkalan Lakukan Persiapan Jelang PTM

250 views

Bangkalan, Maduracorner.com, SMA 1 Kabupaten Bangkalan mulai melakukan segala persiapan protokol kesehatan jelang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada tanggal 16 November 2020 yang akan datang.

Kepala Sekolah SMA 1 Bangkalan, Siti Maria Ulfa Holifia menyampaikan, sudah menerima nota Dinas dari Cabang Dinas setempat tentang pelaksanaan Pembelajaran tatap muka.

“Setelah adanya nota Dinas dari Cabang Dinas Pendidikan Bangkalan. Kami bersiap siap untuk melakukan kegiatan belajar tatap muka. Jadi persyaratan untuk melakukan tatap muka di masa pandemi Sudan kami persiapkan,” katanya, pada Maduracorner.com, (09/11/20).

Menurutnya, isi kelas dibatasi 50 persen sesuai intruksi dari Satgas Covid-19 kabupaten. Sementara PTM dalam satu minggu di sesuaikan absen ganjil dan sesuai absen genap.

Pada saat tatap muka dikelas, menurutnya siswa yang ada dirumah tetap mengikuti kegiatan sekolah dari rumah melalui google meet atau video.

“Seperti kelas sudah diatur 50 persen, setiap ruangan diisi 18 bangku dari 30 siswa perkelas. Jadi sembilan puluh persen kami sudah siap menggelar tatap muka pada tanggal 16 November 2020,” terangnya.

Kemudian persiapan dari protocol kesehatan, pihak sekolah memperketat protokol kesehatan 3M, (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak), dan sudah menyediakan bilik disfectan, wastafel, handzeniteser, masker dan fassel, termasuk sabun cuci tangan.

“Saya berharap Penidikan bisa berjalan dengan normal. Karena saya merasa kasian terhadap siswa selama mengikuti kegiatan daring kurang maksimal,” harapnya. (ris).

Email Autoresponder indonesia