SMPN 1 Tragah Kecipratan Rehab 6 Kelas dan 1 RKB

858 views

Masih Kekurangan 2 RKB | Oleh : Aryan

bangunan kelas SMPN 1 Tragah yang sedang direhab-foto : Aryan/Mc.com

bangunan kelas SMPN 1 Tragah yang sedang direhab-foto : Aryan/Mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan – SMPN 1 Tragah Kecamatan Tragah tahun ini mendapat bantuan rehab 6 kelas dan 1 bangunan ruang kelas baru (RKB) dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kabupaten Bangkalan.
“Alhamdulillah, tahun ini sekolah kami mendapat bantuan rehab 6 kelas dan 1 RKB,” ujar Kasek SMPN 1 Tragah, Amirullah melalui Humas SMPN 1 Tragah, Zainul kepada MC.com, Kamis, (19/9).

Menurut Zainul, sekolah yang didirikan pada tahun 1986 Baru separuh nya yang mendapat bantuan rehab dari 12 kelas yang ada dengan jumlah rombongan belajar (rombel) 32 siswa.

Sedangkan jumlah kelas yang dibutuhkan sekarang ini 14 kelas dan masih kekurangan 2 RKB. Untuk mengatasi kekurangan kelas tersebut, sementara ini, sekolah memakai ruang multi media dan ruang laboratorium sebagai tempat KBM. “Kami harap rehab 6 kelas dan 1 RKB yang pembangunannya dimulai awal September ini bisa selesai sesuai jadwal yakni bulan Desember nanti.  Sedangkan kekurangan 2 RKB, akan segera kami usulkan pengajuan bantuannya. Mudah-mudahan tahun 2014 yang akan datang, sekolah kembali mendapat bantuan sehingga ruang laboratorium dan multi media yang dipakai ruang kelas selama ini bisa dikembalikan kefungsinya semula,” pungkas Zainul. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia