SMPN-1 Tragah Siap jadi Sekolah Pendamping K-13

897 views

 

 

Kepala SMPN-1 Tragah, Sutardi Amirullah

Kepala SMPN-1 Tragah, Sutardi Amirullah

 

Bangkalan,Maduracorner.com- SMPN-1 Tragah sebagai salah satu sekolah yang ditunjung sebagai sekolah pendamping kurikulum 2013 telah. Siap untuk memberikan pendampingan kepada sekolah-sekolah yang berada di wilayah kecamatan  Tragah. ” Guru-nya yang. Nanti akan menjadi instruktur sudah. Siap,” terang Kepala Sekolah SMPN-1 Tragah, Sutardi Amirullah, Sabtu (27/09/2014)
Dijelaskan dia, SMPN-1 Tragah nantinya akan mendamping sejumlah dalam pelaksanaan K-13 di kecamatan Tragah. “Ada sekitar 7 sekolah yang akan kami dampingi,” jelas Amir panggilan akrabnya, Kasek SMPN-1 Tragah itu.

Lebih lanjut  Amir. Menjelaskan, sekolah yang akan didampingi itu adalah; SMPN 2 Tragah, SMP AL Mubtadi,in, SMP AN NaJah Gundul Soket Laok, SMP Islamiyah guwah Keteleng, SMP Nurul Huda  Bencang.”Sekolah-sekolah yang kami dampingi itu adalah sekolah yang belum tersentuh K-13,” katanya.

 

Sebab kata Amir, saat ini SMPN-1 Tragah memiliki Instruktru Nasional sebanyak 2 orang, dan satu-satunya intruktur mata pelajaran Matematika, dan Prakarya. “jadi nanti 2 instruktur ini yang akan kita kirim ke sekolah yang tidak tersentuh kurikulum 2013 akan kita dampingi,” pungkasnya.

 

Penulis : Anto

Editor  :  Sohib

Email Autoresponder indonesia