SMPN 3 Tanah Merah Minta Bantuan Pagar dan Pavingisasi

610 views

 

Kepala SMPN 3 Tanah Merah. foto : aryan/mc.com

Kepala SMPN 3 Tanah Merah. foto : aryan/mc.com

Karena Alasan Keamanan | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Meski sudah mendapat bantuan 3 unit Ruang Kelas Baru (RKB) dan 1 unit ruang laboratorium, bukan berarti sudah mencukupi kebutuhan sarana fisik SMPN 3 Tanah Merah. Sekolah yang baru berdiri 3 tahun lalu (2010) tepatnya di desa Pacentan kecamatan Tanah Merah ini masih belum memiliki pagar dan halamannya masih berupa tanah. Pagar sekolah dan pavingisasi halaman sekolah ini dinilai penting untuk kegiatan lapangan khususnya untuk upacara, olah raga dan kegiatan ekstra kurikuler lainnya.

Dia menilai, keberadaan pagar pembatas itu sangat penting khususnya bagi aspek keamanan. Apalagi lokasi SMPN 3 Bangkalan berada di tengah-tengah puluhan hektar tanaman tebu yang jauh dari tempat pemukiman, Sehingga keamanan sekolah sangat menghawatirkan. Sedangkan halaman sekolah masih berupa tanah merah, kalau musim hujan becek digenangi air.

“Itu sebabnya saat ini kami akan segera susulkan pengajuan bantuan pembuatan pagar dan paving halaman sekolah dengan harapan tahun 2014 nanti bisa terealisasi,” pungkasnya.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia