SMPN Tragah, Lepas Ratusan Siswa Kelas IX

608 views
Kepala sekolah SMPN Tragah, Sutardi Amirullah saat memberikan sambutan-foto: A Shohib/MC.com

Kepala sekolah SMPN Tragah, Sutardi Amirullah saat memberikan sambutan-foto: A Shohib/MC.com

Kasek Minta Alumni SMPN Tragah Tetap jaga nama Baik Almamater I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan – SMPN Tragah, Senin (16/6) menggelar acara pelapasan siswa-siswi kelas IX. Acara pelepasan yang baru pertamakali di gelar itu mendapat respon positif dari orang tua siswa. “Acara pelepasan siswa-siswi kelas IX Baru pertama kali ini kita melaksanakan, dan itupun atas permintaan dari orang tua siswa,” kata Kepala SMPN-Tragah, Sutardi Amirullah saat memberikan sambutah dihadapan ratusan wali siswa-siswi kelas IX yang digelar dihalaman SMPN Tragah.

Dikatakan Sutardi Amirullah, jumlah siswa kelas IX SMPN Trgah yang mengikuti Ujian Nasional sebanyak 213 dan lulus 100 persen. “Kesuksesan SMPN Tragah yang lulus 100 persen inu, tidak lepas peran dari beberapa komponen, diantarannya para guru, orang tua siswa yang bekerja sama dengan sekolah, komite sekolah, juga para kiai, makanya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” terang Amir panggilan akrabnya Sutardi Amirullah.

Pada kesempatan itu, Sutardi Amirullah meminta kepada siswa kelas IX yang lulus dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi agar supaya h tetap menjaga nama baik almamaternya. “Tolong jaga almamater,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komite sekolah KH Komaruddin Haba menyambut baik adanya pelepasan siswa-siswi kelas IX perdana SMPN Tragah. “Acara pelepasan siswa-siswi yang dilakukan secara meriah ini, suatu kemajuan SMPN Tragah dibawah pimpinan kepala sekolah pak Amir,” kata Komaruddin Haba.(shb).

Email Autoresponder indonesia