SNC Tanda Tangan, Pastikan Memakai Nomer 10

812 views
Slamet Nur Cahyo (SNC) Saat Masih Membela Persiba Bantul. foto: mamad/mc.com

Slamet Nur Cahyo (SNC) Saat Masih Membela Persiba Bantul. foto: mamad/mc.com

SNC Resmi Berbaju PMU Musim Depan | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Momen yang ditunggu akhirnya terjadi. Yakni bergabungnya Slamet Nur Cahyo (SNC) ke dalam skuad Persepam Madura United (PMU). Penandatanganan surat perjanjian kontrak SNC dilakukan di salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Surabaya Timur, kamis siang (28/11). Bahkan, Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) pun yang menangani langsung proses sign contract gelandang energik tersebut. Sayangnya, tidak disebutkan besaran nominal kontrak eks pemain Persiba Bantul ini.

“Untuk besaran kontrak, biar hanya SNC dan pihak managemen saja yang tahu. Yang penting kan kami sudah deal”,terang AQ dengan nada sumringah kepada maduracorner.com.

AQ juga mengatakan, nomer punggung 10 di PMU kemungkinan besar akan dipakai oleh SNC. Saat kompetisi ISL musim 2013 lalu, nomer 10 sempat dipakai Osas Saha pada putaran I. Namun saat putaran II seiring kepindahan Osas Saha ke Persisam Samarinda, nomer keramat ini kosong tidak ada yang memakainya.

Dengan bergabungnya SNC, ini secara otomatis meredam isu maupun klaim terkait status SNC yang juga tercatat sebagai pemain Timnas Indonesia tersebut. Sebelumnya, pemain kelahiran 1983 ini sempat dihubung-hubungkan dengan banyak klub yang berminta menggunakan jasanya. Bahkan dengan tawaran nilai kontrak lebih besar dari yang ditawarkan PMU sendiri.

Selain itu, masuknya pemain kelahiran Jember ke dalam skuad PMU ini akan membuat lini tengah Laskar Sapeh Kerap kian bagus. Skill individu SNC yang juga eks pemain Persebaya Surabaya ini akan memberikan tambahan energi cukup penting bagi tim yang dibelanya.

“Saya yakin, SNC bakal memberi kontribusi positif bagi tim. Kita tunggu saja kiprah dia”,ujar AQ lagi.

Apalagi menurut AQ, pemain ini mampu menempati beberapa posisi di lini tengah. Selain bisa bermain sebagai attacking midfielder atau gelandang serang, SNC juga bisa bermain apik di posisi winger atau di sektor sayap.

Meski sudah mendapatkan SNC, PMU tampaknya masih memburu 1 lagi pemain untuk mengisi lini tengahnya. Kabar yang beredar, PMU mengincar Ferry Aman Saragih (FAS). Bahkan eks pemain Perseba Super Bangkalan ini kemungkinan besar akan melakukan sign contract tanggal 1 Desember mendatang. (mad)

 

Biodata Singkat Slamet Nur Cahyo (SNC):

Nama   : Slamet Nur Cahyo

Lahir    : Jember, 11 Juli 1983

Tinggi  : 165 cm

Posisi   : Attacking Midfielder, Winger

 

Karir Bermain:
Klub:
Persebaya Surabaya (2003 – 2006)

PSS Sleman (2006 – 2009)

Persiba Bantul (2009 – 2010)

Persibo Bojonegoro (2010 – 2011)

Persiba Bantul (2011 – 2013)

Persepam Madura United (2013 – …)

Timnas Indonesia:
Timnas Indonesia U-23 (2005)
Timnas Indonesia (2012 – …)

 

Email Autoresponder indonesia