Soal Anggaran Kungker, Sekwan Tertutup

653 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com– Anggota. DPRD Kabupaten Bangkalan sejak Minggu  Bedol kantor. Semua anggota Dewan melakukan kunjungan kerja (kungker)  Perdana ke Jjakarta dan Manado. Namun ketika ditanya besaran anggaran yang dikelurakan untuk “ngelencer” ini, Sekretaris DPRD Bangkalan terkesan menutup-nutupi. “Pokoknya dana kungker ini se-efisien dan se-efektif mungkin, dan anggaran kungker ini merupakan kelanjutan dari anggota dewan tahun yang kemarin,” kata Sekretaris DPRD Bangkalan, Sekwan Tommy Firyanto, Senin (24/11/2014)

Dikatakan Tommy Firyanto, anggaran kungker selama 3 hari untuk semua komisi merupakan anggaran tahun 2013. “Pokoknya kalau ada anggaran kungker lebih harus dikembaikan,” jelas Tommy tanpa menyebutkan nominal anggarannya.

Lebih lanjut Tommy Firyanto menjelaskan, untuk  kunjungan komisi A,C, D ke jakarta,  sedangkan komisi B ke Manado. “Kalau komisi A,C,D ke Jakarta tapi ke Depertemennya berbeda-beda,  Komisi B ke Manado Sulawesi Utara, semua anggota kunjungan yang jaga kantor ya sekwan,” pungkas Tommy Firyanto.

Penulis ; Anto
Editor.  : Sohib

Email Autoresponder indonesia