Soal Unas ke Kepulauan Di Distribusikan Lebih Awal

417 views

Distribusi Soal Unas Ke Kepulauan       | oleh    : Arie

Soal unas ke Kepulauan saat di distribusikan-Foto : Arie/MC.com

Soal unas ke Kepulauan saat di distribusikan-Foto : Arie/MC.com

Maduracorner.com,Sampang– soal Ujian nasional (Unas) tingkat SMP di Sampang mulai didistribukan, namun untuk soal Unas ke pulau Mandangin Sampang didistribusikan lebih awal, karena harus menyeberangi lautan.

Soal Unas tingkat SMP yang dititipkan di Mapolres Sampang sejak siang tadi mulai didistribukan ke Polsek terdekat dengan kawalan polisi. Seluruh soal Unas dimasukkan ke mobil dan dikirimkan ke masing-masing rayon. Hingga besok pagi seluruh soal Unas tingkat SMP dititipkan di Polsek dengan kawalan ketat polisi.

Kepala Pos polisi Pulau Mandangin, Bripka M. Yasin mengatakan, pengiriman  soal Unas ke pulau Mandangin dinaikkan Perahu. ”Ya ini soal Unas ke pulau Mandangin kami kirimkan lewat perahu dikawal dua anggota polisi.” Kata M Yasin.

Namun khusus pengiriman ke pulau Mandangin soal UNAS tingkat SMP dikirimkan lebih awal siang ini dengan menumpang Kapal Purnama, seluruh soal dibawa ke pulau Mandangin dengan pengawalan dua anggota polisi.

Senin (22/04) besok Unas tingkat SMP digelar serentak di seluruh Indonesia, dan di kabupaten Sampang sendiri, unas tingkat SMP akan diikuti 15.324 peserta. (rie/min)