Sopir di Bius, Mobil Rental Dibawa Kabur

789 views
Nurwakit, Sopir Rental Mobil yang Dibius-Foto : Arie/MC.com

Nurwakit, Sopir Rental Mobil yang Dibius-Foto : Arie/MC.com

Supir mobil rental dibuang di jalan akses Suramadu I oleh ; A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan – nasib nahas menimpa Nurwahit (49) warga desa Sambirobyong Kecamatan Kayen Kidul kabupaten Kediri, pria yang diketahui sebagai sopir mobil rental ini di duga dibius dan mobilnya di bawa kabur sang penyewa, setelah tak sadarkan diri,, pria itu kemudian di buang di sebuah warung di kawasan jalan akses Suramadu sisi Madura, tepatnya di Desa Petapan Kecamatan Labang, kabupaten Bangkalan, Kamis (12/12).

Beruntung, supir mobil rental itu ditemukan anggota Satlantas Bangkalan, Brigadir J Priyono, petugas saat melakukan patroli di jalur barat atau menuju Kota Bangkalan.

“Saya dihentikan pemilik warung. Kemungkinan orang itu sejak tadi malam di warung. Saya bawa langsung ke pos (Petapan),” kata Brigadir J Priyono saat ditemui di Pos Polisi Petapan.

Keberadaan Nurwahit di pos polisi itu tidak berlangsung lama karena kondisinya lemas sesekali muntah. “Dibantu anggota Polsek Sukolilo, akhirnya kami bawa ke puskesmas,” tuturnya.

Di Puskesmas Sukolilo, kondisi Nurwahit masih lemas. Namun ia mulai mampu memberikan keterangan. “Saya tiba-tiba sudah ada di pos polisi. Mobil dibawa kabur,” tuturnya lirih.

Ia lantas menceritakan awal keberangkatannya dari Kediri untuk mengantar dua orang dengan tujuan pabrik Sampoerna di kawasan Rungkut Industri Surabaya. Sebelumnya, ketiganya mampir di sebuah warung di jalur bypass Mojokerto.

“Saat tiba di Rungkut, orang yang dituju belum pulang. Maka saya diajak muter-muter dulu ke Suramadu. Setelah itu saya sudah tidak sadar,” tandasnya. (Shb)

Email Autoresponder indonesia