Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Pohon di Pamekasan

13780 views

PAMEKASAN, MADURACORNER.COM-Diduga karena mengantuk saat mengendarai mobil pada saat berjalan di jalan Raya Desa Trasak Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, Minggu 27 Januari 2019, seorang Pengemudi STWGN SWIF Nopol N 1683 CX atasnama ANITA ROSAMIA, (21), Warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Pamekasan,
Madura, Jawa Timur, Mengalami kecelakaan tunggal menabrak pohon asam di bahu jalan.

Menurut Mamang, sakasi kejadian di tempat peristiwa kejadian mengatakan, Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada jam 11.45 Wib, Di jalan Arteri dengan kondisi jalan Lurus dan beraspal pada Siang Hari dalam situasi Pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas aman.

“Pengemudi mobil itu melaju dari arah Selatan keutara di jalan Raya Desa Trasak Kecamatan Larangan dengan kecepatan sedang, namun tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pohon asem yang berada dibahu jalan sebelah barat,” kata Mamang, saksi kejadian di TKP, minggu (27/01).

Sementara itu, terjadinya peristiwa ini dibenarka oleh Kanit Lakalantas Polres Pamekasan, Iptu Tamsil Efendi, SH. MM.
Menurutnya, dalam peristiwa itu si pengemudi STWGN SWIF Nopol N 1683 CX atasnama ANITA ROSAMIA, (21), Warga Desa Pademawu Barat, Kec. Pademawu, Pamekasan, Mengalami kecelakaan tunggal karana mengantuk di jalan.

“Karena mengantuk di jalan, si pengemudi kurang memperhatikan atau konsentrasi saat mengemudi. Akibatnya oleng ke kiri dan menabrak pohon asem yg berada dibahu jalan sebelah barat,” jelas Iptu Tamsil efendi, SH. MM, Kanit Lakalantas Polres Pamekasan.

Akibat peristiwa itu, pengemudi mobil tersebut mengalami luka luka dan kerugian materil. ANITA ROSAMIA, harus dilarikan ke RSUD Pamekasan karena mengalami patah tulang kaki kanan, dan robek bibir atas. Sementara kerugian material, ditaksir mencapai Rp. 35.000.000,- (Tiga puluh lima Juta rupiah ). (NANG).

Email Autoresponder indonesia