Sore ini, Laskar Sapeh Kerap Siap Seruduk Pesut Mahakam!

678 views
Persepam Madura United

Persepam Madura United

Bangkalan, Maduracorner.com – Persepam Madura United (PMU) bakal menjalani laga home selasa (26/8/2014) sore ini di Stadion Gelora Bangkalan. Laskar Sapeh Kerap harus mampu menekuk lawannya, yakni Putra Samarinda yang berjuluk Pesut Mahakam tersebut.

Manejer PMU Achsanul Qasasi yang dihubungi kru maduracorner.com mengatakan, pihaknya tidak ingin kecolongan poin dalam laga ini. Selain bermain di kandang sendiri, kemenangan merupakan salah satu kunci lolos tidaknya Laskar Sapeh Kerap ke babak 8 besar kompetisi ISL 2014.

“Insyaallah, PMU harus bisa memperoleh 3 poin mutlak. Maka saya tekankan pada skuad kami, harus menang!”,tegas Achsanul Qasasi (AQ), selasa siang.

Ia mengakui, kemenangan ini bisa menambah motivasi dan kepercayaan para pemain. “Motivasi lolos ke babak 8 besar juga harus tetap digelorakan. Maka setiap laga sebisa mungkin kita harus dapat 3 poin tanpa terkecuali”,kata AQ lagi.

“Maka dari itu, kami mohon dukungan penuh dari publik Madura. Salah satunya dengan datang ke SGB langsung”,pungkasnya sambil tersenyum.

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia