Sore Ini Perseba Kontra Assyabab Bangil di Laga Perdana

733 views
Pemain Perseba Bangkalan Saat Meladeni Assyabab Bangi di SGB. foto: mamad/mc.com

Pemain Perseba Bangkalan Saat Meladeni Assyabab Bangi di SGB. foto: mamad/mc.com

Divisi III Zona Jawa Digelar 10 – 16 Desember | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Lanjutan Divisi III Grup T yang digelar BLAI akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) mulai selasa sore ini (10/12). Bahkan jadwal pun sudah dirilis setelah dilakukannya manager meeting, senin malam tadi. Dari hasil pertemuan tersebut, Perseba Bangkalan dipastikan akan bentrok dengan Assyabab Bangil di laga perdana.

Klub asal Kabupaten Pasuruan tersebut pernah dibekap Perseba dengan skor 1-0 dalam sebuah partai ujicoba. M Fahmi, gelandang serang Laskar Ke’ Lesap menjadi pencetak gol kemenangan di menit 25 saat itu. Pada laga yang digelar di SGB tersebut, Perseba memiliki sejumlah peluang emas. Sayang banyak terbuang percuma.

Manager Perseba Bangkalan Imron Amin yang ditemui usai manager meeting mengatakan, pihaknya berharap Perseba bisa menundukkan kembali Assyabab Bangil. Menurutnya, hasil positif pada laga perdana bisa menjadi motivasi bagi pemain untuk menjalani pertandingan berikutnya. “Harapan kita tentu bisa meraih 3 poin. Dan itu sebuah keharusan. Mohon do’a dan dukungannya”,ujar manager muda yang akrab disapa Ra Ibo tersebut.

Sebagai catatan, Assyabab Bangil merupakan klub yang menempati posisi 1 pada rangking Divisi III Zona Jatim. Hal ini berkat penampilan impresif mereka di putaran II babak penyisihan grup sebelumnya. Sedangkan Perseba berada di ranking 3 Zona Jatim. (mad)

Jadwal Perseba Bangkalan di Grup T Divisi III BLAI di SGB:

Selasa, 10 Desember 2013
Perseba Bangkalan vs Assyabab Bangil Pasuruan
Jam 15.00 WIB

Rabu, 11 Desember 2013

Perseba Bangkalan vs Persema 1953 Malang
Jam 18.00 WIB
Sabtu, 14 Desember 2013
Perseba Bangkalan vs Arek Suroboyo FC
Jam 18.00 WIB

Senin, 16 Desember 2013
Perseba Bangkalan vs Triple S Kediri
Jam 15.00 WIB

Email Autoresponder indonesia