Sparring Futsal BigReds – MI Bangkalan, Romantisme Laga Final UCL 2005 dan 2007

image

MI Bangkalan Sparring Futsal Bersama Bigreds di Dafa Futsal Bangkalan

maduracorner.com, Bangkalan – Komunitas penggemar klub sepakbola AC Milan dan Liverpool di Bangkalan menggelar fun futsal bersama. Ada sekitar 8 Milanisti Indonesia (MI) Bangkalan yang hadir. Sementara di pihak Bigreds (fans Liverpool), lebih dari 10 orang.

Fajar, salah satu anggota MI Bangkalan yang hadir mengatakan, dirinya memang diajak untuk sparring futsal bersama dengan komunitas Bigreds Bangkalan sejak seminggu yang lalu. “Mereka mengundang kita, ya saya sampaikan pada kawan-kawan MI Bangkalan. Alhamdulillah bisa main futsal bersama mereka (Bigreds)”,kata pria lajang yang masih kuliah ini kepada maduracorner.com, minggu (19/10/2014) siang.

Suasana gayeng dan kekerabatan pun terlihat masing-masing tim. Tak ada rivalitas berlebihan. Meski demikian, mereka tetap bermain ngotot. “Skor-nya tidak dihitung, mas. Namanya juga fun futsal meski ini latih tanding dengan komunitas fans club lain. Yang penting bisa lebih menjalin persahabatan dengan mereka”,tambah Fajar.

Usai bermain 2 jam, mereka pun berfoto bersama. Lucunya, mereka menganggap sparring futsal kali ini sebagai romantisme finalis Liga Champions Eropa 2005 dan 2007. Sebagaimana diketahui, AC Milan dan Liverpool bertemu di partai puncak pada musim tersebut. Jika pada tahun 2005 Liverpool keluar jadi juara lewat drama adu penalti, maka pada tahun 2007 Milan yang tampil sebagai tim terbaik Eropa lewat kemenangan 2-1 atas Liverpool.

“Bermain futsal kali ini kesannya unik. Jadi ingat memori dan romantisme final UCL 2005 dan 2007. Kami sama-sama menaruh respect. Apalagi secara historis, kedua klub memang memiliki tradisi kuat di persepakbolaan Eropa”,timpal Yudhi, Capo MI Bangkalan.
 
Penulis: Mamad el Shaarawy

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia