SPBU Arosbaya Kehabisan Stok, Sejumlah Pengendara Resah

670 views
SPBU arosbaya juga kehabisan stok BBM. foto : aryan/mc.com

SPBU arosbaya juga kehabisan stok BBM. foto : aryan/mc.com

SPBU Arosbaya Kehabisan Stok | Oleh ; Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan– Sejumlah kendaraan roda empat dan Selasa (30/4) padati areal SPBU Arosbaya menyusul stok BBM jenis solar dan premium dinyatakan habis.

“Saya mulai tadi malam sudahmenginap dihalaman utara SPBU ini mas. Namun hingga siang ini (pukul 13.30) kiriman solar dari pertamina belum juga datang,” keluh supir truk yang berasal dari Ketapang Kabupaten Sampang, Mura’i kepada MC.com, Selasa, (30/4).

Petuga SPBU Arosbaya, Sumarni mengatakan bahwa sejak kemarin sore SPBU Arosbaya sudah kehabisan stok BBM jenis solar maupun premium dan dijanjikan hari ini pasokan BBM dari pertamina akan segera tiba.

“Namun hingga siang ini tidak nampak batang hidungnya. Banyak konsumen yang kecewa dan kembali dengan tangan hampa, tapi mau bagaimana lagi kesalahan bukan pada SPBU sini,’ ujarnya membela diri.
Setali tiga uang dengan kondisi SPBU di Kecamatan Sepulu juga mengalami peristiwa serupa kehabisan BBM jenis premium maupun solar.Tak heran,jika para supir, MPU yang menggunakan BBM jenis solar dan roda 2 yang hendak membeli premium kecewa berat. Salah satu supir truck asal Tanjung Bumi, Ramli mengaku dari tadi subuh hingga pukul 12.00 belum juga dapat solar,

“Saya ini rugi waktu dan target setoran mas,”keluhnya.
Sementara salah satu pelajar SMKN 1 Sepulu, Afandi yang dijumpai di SPBU Sepulu, juga mengeluhkan kosongnya BBM jenis premium di SPBU itu.

“Kalau sebelumnya gampang. Jika tidak ada di premium di SPBU, maka kamu membeli eceran dipinggir jalan. Tapi setelah ada berita BBM akan naik, tiba-tiba saja premium dipinggir jalan juga ikut-ikutan  langka,” tutur Afandi.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia