Spesialis Curanmor Didor

1229 views
Spesialis Curanmor  Didor

Spesialis Curanmor Didor

Pelaku Curanmor | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Setelah sempat terjadi aksi kejar – kejaran yang memakan waktu sekitar 1 jam lebih, antara aparat Polres Bangkalan dengan spesialis pelaku pencurian kendaraan sepeda motor (curanmor) dan pencurian dengan kekerasan (curas) diareal tambak Desa Telang Kecamatan Socah, Senin, (31/01). Akhirnya pelaku curanmor, Soleh (26) warga Desa Jeddih Kecamatan Socah itu tidak bisa berkutik setelah dihadiahi timah panas sebanyak 3 kali pada kaki kiri dan kanannya oleh anggota Reskrim Polres Bangkalan.

Pelaku yang dikenal licin bagaikan belut dalam menjalankan aksi kejahatan curanmor itu langsung diamankan dan dilarikan ke RSU Syamrabu Bangkalan untuk mendapat perawatan medis. Selanjutnya tersangka digelandang ke Mapolres Bangkalan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara informasi yang dihimpun MC.com dari beberapa sumber yang tidak mau namanya ditulis saat petugas Polres Bangkalan hendak membawa tersangka dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) ke RSU Syamrabu Bangkalan. Mengatakan,
Dalam kasus yang sama, pelaku curanmor (Soleh) itu tidak hanya baru kali ini saja melancarkan aksi curanmornya. Tetapi dia sudah dikenal sebagai raja malingnya sepeda motor diberbagai TKP di Kabupaten Bangkalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Endar Priantoro belum bisa dikonfirmasi atas penangkapan Soleh sebagai pelaku spesialis curanmor yang cukup meresahkan warga Bangkalan tersebut. Sebab tersangka masih dintrogasi secara intensif dan pengembangan lebih jauh lagi kasusnya terhadap puluhan sepeda motor yang hilang dan belum ditemukan hingga saat ini. “Maaf, saat ini bapak Kapolres belum bisa memberi keterangan pers karena masih akan melakukan introgasi secara lebih mendalam lagi,” kata salah satu stafnya. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia