SSB Garuda Jaya FC Mewakili Bangkalan Ikuti Tournamen Internasional Festival Indonesia Farmel CUP 2019 Di Jakarta

Maduracorner.com, Bangkalan, Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Jaya FC merupakan sebuah lembaga pendidikan di bidang pengembangan sepak bola pembinaan usia dini yang berasal dari Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan.

Adapun dalam perkembangannya guna memperluas jaringan, SSB Garuda Jaya FC membuka cabang di Sidoarjo. SSB Garuda Jaya FC mulai dikembangkan sejak Tanggal 05 Oktober 2017. Dengan materi pemain mulai dari tingkat Sekolah dasar ( SD ) sampai dengan tingkat Sekolah Menengah Pertama ( SMP ).

“Pada Turnamen di Gor Ciracas , Jakarta Timur, turnamen se-Jabodetabek yang diadakan oleh Dispora Jakarta dalam event STEEL BLUE CUP 2019 , bulan September 2019, kami adalah satu-satunya tim usia dini perwakilan dari Bangkalan, sekaligus satu-satunya perwakilan dari Jawa Timur yang mengikuti turnamen tersebut dan berhasil meraih Juara ke II pada kelompok usia 10 tahun,” kata ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Jaya FC, Sodikin.

Dalam waktu dekat ini, Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Jaya FC mengirimkan pemainnya mengikuti Turnamen Sepak Bola INTERNATIONAL FESTIVAL INDONESIA FARMEL CUP 2019 yang diadakan di JAKARTA pada tanggal 25 Oktober – 27 Oktober 2019 yang diikuti oleh 300 tim dari 15 Provinsi dan juga 5 negara Asia.

“Maka kami selaku pengurus SSB Garuda Jaya FC mengharapkan banyak dukungan dan respon yang positif demi menyokong perkembangan sepak bola pembinaan usia dini di wilayah Kabupaten Bangkalan terutama kepada pemerintah Kabupaten Bangkalan,”ujarnya. (tkn)