Stand Pameran Expo Porak-poranda Diterjang Angin Puyuh

643 views

image

Stand Pameran Expo Porak-poranda Diterjang Angin Puyuh

Bangkalan,Maduracorner.com-Belasan stand yang menjual alat-alat elektronik dan busana anak – anak – dewasa pada pameran Expo 2015 yang digelar dari tanggal 23 Januari – 8 Februari 2015 di lapangan kerapan sapi Skep Kelurahan Pajagan kabupaten Bangkaian porak-poranda diterjang angin .Kemarin malam. “Kejadianya begitu cepat, sehingga kami tidak mampu  berbuat banyak dan puluhan pemilik stand semburat, panik menyelamatkan diri. Masih untung tidak ada korban jiwa, tapi kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah” ujar salah satu penjual busana anak- anak dan orang dewasa, Sudarno, Kamis, (29/1/2015),

Dijelaskan dia, saat kejadian yang sempat merobohkan belasan stand pameran busana dan elektronik itu. Pengunjung pameran belum ada yang datang. Sehingga tidak ada  korban yang lebih banyak lagi. Cuma pemilik stand basah kuyup dan kepanikan sangat terasa  karena listrik secara tiba-tiba padam dalam waktu lama. “Pagi ini kami membenahi stand yang rusak dan menjemur ratusan busana yang basah akibat terkena air hujan,” tuturnya.

Tidak beda dengan situasi panggung pertunjukan juga mengalami nasib yang sama. Sekitar 10 lampu sorot dan pencahayaan rusak dan jatuh ditiup angin. Termasuk terpal pelastik yang dipakai sebagai penutup panggung robek dan rusak semuanya. Bahkan puluhan meter kabel alat-alat musik putus juga pagar seng sepanjang 15 m juga ikut porak poranda dan terlempar hingga 10 meter. “Kerugian yang kami alami sekitar Rp.10 juta lebih,” pungkas Ahmad.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia