STKIP PGRI Bangkalan Galang Dana Untuk Korban Banjir Sampang

1057 views
Banjir Besar Yang Merendam Perkampungan di Kecamatan   Blega

Bangkalan, maduracorner.com – Puluhan mahasiswa PGRI Bangkalan melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir Sampang. Para aktivis ini merupakan mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Ilmiah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan (UKIM STKIP).
 
Rencananya, penggalangan dana banjir Sampang ini akan digelar selama 5 hari. Yakni 1-5 Maret 2016 di 3 lokasi berbeda, alun-alun Bangkalan, pertigaan Junok dan perempatan lampu merah depan kampus STKIP PGRI.
 
“Nantinya hasil penggalangan dana ini seluruhnya akan disumbangkan kepada masyarakat korban banjir di Sampang,”terang Ketua UKIM STKIP PGRI Bangkalan, Subli kepada maduracorner.com, selasa (1/3/2016).

Subli melanjutkan, kegiatan kemanusian semacam ini bukan kali ini saja dilakukan oleh UKIM STKIP PGRI Bangkalan. Tapi sudah dilakukan di berbagai kesempatan sebelumnya. Hal ini dimaksudkan untuk melatih kepekaan mahasiswa. “Kegiatan semacam ini sangat penting bagi mahasiswa dalam melatih kepekaan sebagai seorang calon pemimpin di tengah masyarakat,”tegas Subli. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia