Stok BBM Jenis Solar Di SPBU Tanah Merah Masih Aman

818 views

Stok BBM Solar Cukup   |  Oleh :  Aryan

image

stok BBM di SPBU Tanah Merah Aman-foto :Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Jika Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Junok Kelurahan Tunjung Kecamatan Burneh hingga tadi pagi masih kekurangan dan kewalahan memenuhi permintan masyarakat. Lainnya halnya dengan stok BBM di SPBU Desa Patemon dan SPBU Desa Tanah Merah Dajah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, di dua SPBU itu stok solar aman. “Persedian solar dii SPBU Patemon saat ini cukup mas. Bahkan kami juga mela yani puluhan bus besar,truk dan colt Diesel yang kehabisan stok di SPBU Junok,” ujar Nurhayati kepada MC.com, Sabtu (15/04).

Tidak beda halnya dengan persedian solar di SPBU Desa Tanah Merah Dajah. Pantauan MC.com, terlihat masih mencukupi dan tidak terlihat adanya antrean kendaraan. “Stok BBM di SPBU sini cukup mas dan belum kewalahan memenuhi perminta an kendaraan roda 4 yang memakai solar. Termasuk melayani permintaan nelayan dari Kecamatan Kwanyar yang kehabisan solar di SPBU setempat,” terang M.Muhlis.

supir Colt Diesel Nopol M 7265 GA, Ramli yang kemarin malam tidak dapat solar  di SPBU Junok. Menurut dia setelah cukup lama mengantri dengan truck Diesel lainnya, akhirnya merasa kecewa karena tidak kebagian solar di SPBU di timur kota Bangkalan tersebut karena stok sudah habis. “Saya dengar katanya jatah solar di SPBU itu dikurangi,” jelas Ramli. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia