Suci Dibunuh Karena Berontak Saat Dirampok

762 views

 

 

salah satu tersangka, Mujib berhasil dicokok. foto:arie/mc.com

salah satu tersangka, Mujib berhasil dicokok. foto:arie/mc.com

Perampokan Berujung Maut | oleh : arie

Maduracorner, Bangkalan – Setelah seorang pembunuhnya tertangkap. Polisi akhirnya menguak motif kejahatan yang menyebabkan tewasnya siswi salah satu Madrasah Tsanawiyah di kecamatan Kwanyar, Bangkalan. Kepada polisi, tersangka yang diketahui bernama Mujib itu mengaku nekat membunuh korban karena berontak saat hendak di rampas kalung perhiasannya.

Masih menurut keterangan di kepolisian, peristiwa itu berakhir dalam dua tempat kejadian perkara (TKP). Kedua pelaku bertugas mengeksekusi perampasan terhadap masing-masing pasangannya. Salah satunya di jalan asmara Bangkalan, namun beruntung satu korban selamat karena terlihat seperti meninggal saat ditikam.

Sedangkan korban yang lain, Suci yang mencoba melawan sempat dibawa kabur pasangannya tersebut. Keesokan harinya, dia ditemukan sudah tak bernyawa di areal persawahan kawasan Kwanyar, Bangkalan dengan luka gorok di leher.

“Korban Yuyun ditinggal di jalan asmara, sedangkan Suci di bawa ke kwanyar lalu dibunuh disana dengan leher nyaris putus,” pungkas AKP Mukhamad Lutfi, kasatreskrim Polres Bangkalan.(rie/krs)

Email Autoresponder indonesia