Sudah 3 Jemaah Haji Asal Bangkalan Meninggal Di Tanah Suci

682 views

Maduracorner.com, Bangkalan- Tiga orang jemaah haji asal Bangkalan meninggal dunia di tanah suci Mekkah. Jemaah yang meninggal itu tergabung dalam Kloter 12 sebanyak 2 orang, dan kloter 13 sebanyak 1 orang.
Kasi haji dan umroh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bangkalan, Syamsul Muarif menjelaskan, informasi meninggalnya jemaah haji dari asal Bangkalan itu  diterima langsung dari petugas kloter, Moh. Amin Mahfud yang juga Kankemenag Bangkalan.

Dijelaskan Syamsul Muarif,  jemaah haji pertamakali yang meninggal adalah Supayyah Bin Supi (66) warga desa Lajing, kecamatan Arosbaya, dai meninggal karena terkena serangan jantung, jemaah haji lainnya yang meninggal Abd Asiz (74) asal kecamatan Burneh. Dia meninggal dunia ketika akan melaksanakan wukuf di padang Arofah.
“Sementara identitas jemaah haji yang meninggal dari kloter 13, kami belum mengatahui jelas nama dan alamatnya,” kata Syamsul Muarif.

Lebih lanjut Syamsul Muarif menjelaskan, Belum diketahui nama jemaah haji yang meninggal dari kloter 13 itu, Sebab kabar yang diterima melalui SMS dari tanah suci itu, baru diterima Senin kemarin dengan mengunakan nomor baru. “Kami masih mau konfirmasi secara jelas terkait informasi meninggalnya jemaah haji asal kloter 13 itu, namum hingga sekarang masih belum ada jawaban dari petugas kloter, kemungkinan masih terkandala dengan sinyal HP,” pungkasnya. (mi/min)

Email Autoresponder indonesia