Sudah Dianggap Padu, Skuad Madura United Tidak Akan Dirombak Lagi

image

Skuad Madura United di Laga Ujicoba Melawan Persiba

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United tampil menjanjikan saat turun di turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 lalu. Siapa sangka, datang sebagai tim yang dipandang sebelah mata, anak asuh Gomes de Oliviera tersebut malah lolos ke final. Mereka pun menebar pesona meski gagal di partai puncak. Fabiano Beltrame kalah tipis 1-0 dari Pusam Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah di Samarinda.

Penampilan apik tersebut tentu saja membuat sumringah pihak manajemen. Hal ini pula yang membuat coach Gomes de Oliviera tidak ingin merombak lagi tim yang sudah ada tersebut. Karena menurutnya, para pemain sudah menunjukkan kapasitasnya dan memberi kontribusi bagi tim secara keseluruhan.

“Tentu saya ingin mempertahankan tim yang sudah ada ini. Karena saya pikir, kami tak punya alasan untuk melakukan perombakan. Para pemain sudah menunjukkan kontribusi mereka bagi tim saat turnamen di Kalimantan”,papar Gomes de Oliviera kepada maduracorner.com, sabtu (20/3/2016).

“Saya ingin menjaga soliditas tim yang ada saat ini. Tentu dengan menambah intensitas program latihan untuk lebih mematangkan mereka”,tambahnya.

Selain menambah program latihan, pihak menejemen Madura United juga merancang sejumlah laga ujicoba guna pematangan tim ini. “Ada beberapa tawaran laga ujicoba. Nanti kami putuskan tawaran (ujicoba) mana yang akan kami terima”,pungkas Gomes sambil tersenyum. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia