Suhu Politik di Kepulauan Sumenep Memanas, Atribut PPP Dirusak

422 views

SUMENEP, MADURACORNER.COM-Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, sejumlah atribut partai berlambang Ka’bah di Pulau Sapeken dirusak oleh oknum pendukung partai lain. Pengurus PAC PPP di Pulau tersebut, Senin depan berencana membawa kasus tersebut ke pihak Bawaslu setempat.

Ketua PAC PPP Kecamatan Pulau Sapeken Moh. Yunus menuturkan, penurunan bendera PPP serta pengrusakan terjadi di Dusun Cemara, Desa Sepanjang Kecamatan Pulau Sapeken, pengrusakan itu diduga dilakukan oleh oknum pendukung Caleg partai lain, di Dusun Cemara Desa Sepanjang Kec Sapeken.

“Berdasarkan laporan yang diterima di internal partai kami, pengrusakan itu diduga dilakukan oleh aparat Desa setempat,” ungkapnya, (29/03/2019).

Atas pengrusakan itu, kata Yunus pihaknya tengah menyusun laporan pengaduan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kecamatan Pulau Sapeken.

“Insaallah kalau laporan sudah rampung, hari Senin depan ini akan dilayangkan ke Bawaslu agar tindakan pengrusakan itu ditelusuri dan ditindak sesuai aturan yang berlaku,”paparnya.(Sai)